4 Tim Terkuat AOV National Championship 2018 Siap Bertarung Di Sabuga Bandung

Langitsatu.com – Grand Final ANC Season 2 sudah semakin dekat! Berbeda dengan musim kemarin yang mengambil lokasi di mall, ANC kali ini memilih Sasana Budaya Ganesha Bandung sebagai saksi...

Langitsatu.com – Grand Final ANC Season 2 sudah semakin dekat! Berbeda dengan musim kemarin yang mengambil lokasi di mall, ANC kali ini memilih Sasana Budaya Ganesha Bandung sebagai saksi dari pertarungan sengit antara tim AOV WAW, ONIC, NXL> dan AURA.

Tim AOV esports yang dibentuk oleh Youtubers Indonesia Reza “Arap” Oktovian, WAW Esports telah menarik cukup banyak perhatian. Beranggotakan 3 mantan Tim ASL yaitu, Mumuy, Taxstump dan Naitomeia (sebelumnya dikenal sebagai Ahmad), menjadikan tim ini dengan segudang pengalaman dan sudah pasti tidak boleh dianggap remeh.

Selain ketiga pemain profesional AOV tersebut, BTR Bay bermain untuk Bigetron di ASL Season 2, memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal dan bergabung dengan Tim AURA. Merubah nama in-gamenya menjadi Zelov-, pemain ini mencoba keberuntungannya melalui ANC Season 2. Hal yang sama dilakukan oleh DG Eunha yang telah mengundurkan diri dari Tim DG Esports. Pemain ini kini bermain untuk Tim ONIC dengan nama Tyrant dan siap membantu ONIC untuk menggapai kemenangan.

Meskipun Tim NXL> tidak memiliki mantan pemain ASL seperti ketiga tim lainnya, namun berkat pengalamannya di panggung Grand Final ANC musim kemarin, tim ini pastinya juga akan siap memperebutkan trofi kemenangan.

Selain mempertemukan keempat tim terkuat AOV, Grand Final ANC Season 2 juga akan menyuguhkan Grand Final AOV Princess Cup sebagai salah satu rangkaian acara. DG Ladies dan SES Ladies berhasil membuktikan skill tercantiknya dan siap menjadi pemain ladies AOV terbaik di Indonesia.

Pertandingan Grand Final ANC Season 2 ini dipastikan akan menjadi salah satu pertandingan panas yang tidak boleh kalian lewatkan karena akan mempertarungkan para pemain yang sudah berpengalaman di ASL maupun ANC. Yuk, dukung tim favorit kalian dan sampai bertemu di Sabuga Challengers!

ANC 2018 didukung oleh Shopee Indonesia, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan. Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar mengungkapkan, “Esports secara konsisten tumbuh dan membuka peluang baru terutama dalam produk digital. Shopee ikut berkomitmen untuk memudahkan pengguna yang ingin mengakses produk digital, termasuk voucher game. ANC sudah tidak diragukan lagi telah menjadi ajang kompetisi bergengsi yang dinantikan oleh para pecinta AOV. Senang sekali, kali ini Shopee juga dapat turut ambil bagian dalam mendukung pertumbuhan Esports Indonesia serta tetap berkomitmen memberikan pengalaman belanja online yang mudah dan menyenangkan bagi seluruh pengguna kami.” (BK)

Categories
News

All about Fashion & Stage Photography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY