Indonesia Kembali Takluk Dari Thailand

Langitsatu.com – Timnas Indonesia kembali menelan kekalahan di ajang AFF Cup 2018 setelah di pertandingan ketiga di tundukkan tuan rumah Timnas Thailand dengan skor 4-2 di Stdion Raja Mangala,...
B5D80AC8-2333-4D71-A1F5-24C0934B6FC9

Langitsatu.com – Timnas Indonesia kembali menelan kekalahan di ajang AFF Cup 2018 setelah di pertandingan ketiga di tundukkan tuan rumah Timnas Thailand dengan skor 4-2 di Stdion Raja Mangala, Sabtu (17/11)

Sebenarnya di awal-awal pertandingan Indonesia mampu mengimbangi permainan Thailand bahkan mampu menguasai jalannnya pertandingan. Terbukti di menit 25’ Lilipaly yang lolos dari penjagaan berhasil masuk ke kotak pinalti namun sayang tendangannya masih bisa dimengenai kaki kiper Thailand.

Baru pada menit 28’ tendangan keras Zulfiandi dari kotak pinalti memanfaatkan set piece tendangan sudut Evan Dimas, berhasil merobek jala Thailand. 1-0 Indonesia unggul.

Kesalahan dari pembacaan bola kiper Indonesia membuat Thailand berhasil menyamakan keadaan. Di menit 38’ Thailand berhasil menyamakan keadaan setelah tendangan bebas Wiriya-Udomsiri berhasil langsung masuk ke gawang Awan Setho.

Di penghujung babak yang pertama, Thailand berhasil membalikkan keadaan setelah memanfaatkan bola liar yang ada didepan gawang setelah terjadi kemelut. 2-1 Thailand unggul dan bertahan hingga babak pertama usai.

Pada menit 65’ Thailand kembali menambah keunggulan kali ini kembali memanfaatkan kesalah Awan Setho, Adisak Kraisom yang mendapatkan bola tersebut berhasil melepaskan tendangan dan masuk ke gawang.

Di menit 74’ Thailand semakin menjauh menjadi 4-1. Melalui serangan balik Pokklaw A-nan berhasil melewati pemain belakang Indonesia dan berhasil menaruh bola di atas kepala Awan Setho dan berhasil masuk ke gawang.

Indonesia berhasil memperkecil keadaan menjadi 4-2 melalui tendangan pojok Riko Simanjuntak berhasil dijangkau Fachrudin dan disundul menjadi sebuah gol.

Categories
Otomotif

Like a Typography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY