Kalahkan Sriwijaya FC, Persija Tempati Puncak Klasemen Go-Jek Liga 1

Langitsatu.com – Persija Jakarta berhasil meraih poin penuh dalam duel dramatis menghadapi Sriwijaya FC pada Sabtu sore, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang (24/11). Persija meraih kemenangan 3-2 atas tamunya...
A12517AF-891E-4EBF-B929-081DD09DF2AD

Langitsatu.com – Persija Jakarta berhasil meraih poin penuh dalam duel dramatis menghadapi Sriwijaya FC pada Sabtu sore, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang (24/11). Persija meraih kemenangan 3-2 atas tamunya tersebut dan berhak berada dipuncak klasemen untuk sementara.

Sejak menit awal pertandingan berjalan dua arah. Kedua tim sama-sama bermain terbuka dan ingin menciptakan gol terlebih dahulu.

Hasilnya pertandingan baru berjalan Marco Simic langsung menciptakan gol. 1-0 Persija unggul.

Sriwijaya FC langsung membalasnya melakui penyerang asal Tajikistan, Manuchehr Jalilov. 1-1 Sriwijaya FC mampu menyamakan keadaan.

Persija yang ingin membuka peluang juaranya tetap terbuka lebar, langsung bermain lebih menyerang hasilnya di menit 31’ Ramdani Lestaluhu berhasi membobol gawang Teja Paku Alam.

Gol tersebut mengantarkan Persija untuk kembali unggul sekaligus dengan skor 2-1 ini menutup babak yang pertama untuk kemenangan macam kemayoran.

Sriwijaya FC yang ingin naik dari zona degradasi langsung mengambil inisiatif permainan di babak yang kedua.

Dan terbukti serangan balik cepat yang diterapkan Sriwijay FC sukses membuat pemain belakang Persija melakukan pelanggaran di kotak pinalti terhadap Jalilov.

Tendangan dua belas pas yang diambil Alan Henrique sukses menjebol gawang Sahar Ginanjar yang salah dalam membaca arah bola. 2-2 Sriwijaya FC kembali menyamakan keadaan.

Saat pertandingan akan berakhir dengan keadaan imbang Maman Abdurrahman datang menjadi pembeda. Pemain senior ini memanfaatkan bola liar didalam kotak pinalti hasil rebound Ramdhani Lestaluhu. Bola sundulannya berhasil masuk ke dalam gawanf Teja Paku Alam.

Keunggulan 3-2 untuk Persija ini bertahan hingga peluit panjang wasit Iwan Sukoco dibunyikan. Dengan hasil ini Persija berhasil menempati puncak klasemen sementara Sriwijaya FC belum beranjak dari zona degradasi.

Categories
Sport

Like a Typography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY