Filipina Tahan Imbang Indonesia Di Partai Terakhir Piala AFF 2018

Langitsatu.com – Timnas Indonesia mengakhiri perjalanannya di Piala AFF 2018 dengan hasil imbang saat menjamu Timnas Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu malam (25/11). Skor imbang...
12B53BF5-9944-49A3-A392-0734A92A513E

Langitsatu.com – Timnas Indonesia mengakhiri perjalanannya di Piala AFF 2018 dengan hasil imbang saat menjamu Timnas Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu malam (25/11). Skor imbang kacamata atau 0-0 menutup pertandingan ini. Ini merupakan pertandingan terakhir untuk timnas Garuda di Piala AFF 2018 karena gagal lolos ke babak semifinal.

Timnas Indonesia yang mengincar kemenangan langsung mengambil inisiatif permainan dengan mengandalkan pemain-pemain cepat disisi sayap. Sementara di kubu Filipina lebih bermain menunggu.

Dimenit 13’ Indonesia hampir saja membuka skor. Namun sayang tendangan voli dari Stefano Lilipaly melenceng jauh. Skor imbang 0-0 ini bertahan hingga babak pertama usai.

Dibabak yang kedua timnas Indonesia bermain lebih sabar, dari kaki ke kaki untuk memancing para pemain Filipina yang bermain sangat disiplin menjaga daerahnya.

Pada menit 60’ timnas Filipina nyaris membuat satu stadion Gelora Bung Karno terdiam saat sepakan penyerangnya tepat sasaran ke gawnag Indonesia, namun Andritani yang berada dibawah mistar gawang berhasil menghalau bola tersebut.

Andritany kembali menjadi penyelamat gawang timnas Indonesia tepatnya di menit 88’ sepakan pemain Filipina dari tendangan bebas berhasil dimentahkan dengan heroik.

Skor imbang 0-0 ini bertahan hingga babak kedua selesai. Dengan hasil ini Filipina berhak melaju ke babak semifinal berjumpa Vietnam.

 

Categories
Sport

Like a Typography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY