Bali United Bungkam Mitra Kukar

Menghadapi Mitra Kukar pada gim lanjutan penyisihan Grup B Piala Presiden 2019, Minggu (03/3) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Bali United membungkam lawannya tersebut dengan skor telak 3-0.
IMG_0166

Langitsatu.com – Menghadapi Mitra Kukar pada gim lanjutan penyisihan Grup B Piala Presiden 2019, Minggu (03/3) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Bali United membungkam lawannya tersebut dengan skor telak 3-0.

Platje menjadi penyumbang gol terbanyak Bali United dalam pertandingan ini dengan torehan 2 gol di menit 2 dan 16. Satu gol lagi dicetak oleh Spasojevic di menit 26.

Bali United yang menurunkan tim terbaik mereka sejak awal mampu mendominasi jalannya pertandingan. Peluang pertama Bali United di menit kedua langsung berbuah gol pembuka. Penetrasi Ricky Fajrin di sisi kanan pertahanan Mitra Kukar yang diakhiri dengan umpan silang mampu diselesaikan dengan baik oleh Platje. Skor 1-0 untuk keunggulan Bali United.

Spaso hampir saja menggandakan keunggulan Bali United di menit 7, sayang sepakannya yang memanfaatkan kesalahan penjaga gawang Mitra Kukar, Gerri Mandagi, masih bisa dipatahkan oleh Gerri.

Platje menggandakan keunggulan Bali United di menit 16 dengan skema permainan yang sama seperti gol pertama. Platje lagi-lagi mampu memaksimalkan umpan dari Ricky Fajrin. Kedudukan 2-0 untuk Bali United.

IMG_0150 IMG_0087

Bali United semakin berada di atas angin saat Spaso berhasil menyarangkan bola ke gawang Gerri memanfaatkan bola muntah sepakan Platje di menit 26. 3-0 Bali United unggul.

Mitra Kukar hampir saja semakin terpuruk di menit 37 andai mereka tidak diselamatkan oleh tiang gawang yang menahan sundulan kepala Spaso memanfaatkan umpan sepak pojok Stefano Lilipaly. Kedudukan 3-0 menjadi akhir paruh pertama.

Jalannya pertandingan di paruh kedua tidak jauh berbeda. Mitra Kukar masih kesulitan menemukan permainan terbaik mereka. Bali United terus menerus menggempur barisan pertahanan Mitra Kukar, namun meningkatnya performa Gerri Mandagi di bawah mistar gawang membuat Platje dkk. tidak mampu menambah keunggulan Bali United di paruh kedua.

IMG_0400 IMG_0455

Bali United menang 3-0 atas Mitra Kukar. Selanjutnya, Bali United akan berhadapan dengan Semen Padang pada Jumat (08/3). Sementara Mitra Kukar akan menghadapi ujian dari Bhayangkara FC di hari yang sama. (alf)

Categories
Sport
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY

  • IMG_5381

    Abraham Damar Grahita Kembali Perkuat Indonesia

    Langitsatu.com – Pasca tindakan kurang sopan yang dilakukan guard timnas Indonesia, Abraham Damar Grahita, dalam konferensi pers usai pertandingan FIBA Asia Cup 2021 Qualifiers melawan Korea Selatan, Kamis (20/02) lalu, kabar keputusan...
  • IMG_5384

    Abraham Damar Grahita Dicoret Timnas

    Langitsatu.com – Usai kalah dari timnas Korea Selatan, kabar mengejutkan hadir dari timnas Indonesia pada Jumat (21/02) kemarin. Timnas Indonesia mencoret satu guard andalan mereka, Abraham Damar Grahita. Pencoretan ini...
  • 2145499550

    Jakarta Bersiap Gelar Grand Prix Formula E 2020

    Langitsatu.com – Ibukota Jakarta persiapkan diri jelang gelaran Grand Prix Formula E 2020 di Jakarta atau Jakarta E-Prix 2020 yang rencananya akan digelar pada 6 Juni mendatang. Konsep sirkuit...
  • image (4)

    Indonesia Ditundukkan Korea Selatan

    Langitsatu.com – Timnas bola basket Indonesia harus mengakui keunggulan timnas bola basket Korea Selatan pada pertandingan pertama Grup A FIBA Asia Cup 2021 Qualifiers yang digelar di Mahaka Arena,...