Bhayangkara FC Bantai Bali United 4-1

Langitsatu.com – Bhayangkara FC sukses menutup babak grup Piala Presiden 2019 dengan hasil memuaskan setelah berhasil membantai tamunya Bali United di Stadion Patriot, Kab. Bekasi, Kamis malam (14/3) dengan...
031BD61C-9479-459D-BF64-CCADE2A7D70C

Langitsatu.com – Bhayangkara FC sukses menutup babak grup Piala Presiden 2019 dengan hasil memuaskan setelah berhasil membantai tamunya Bali United di Stadion Patriot, Kab. Bekasi, Kamis malam (14/3) dengan skor 4-1.

Diawal babak yang pertama kedua tim yang sama-sama mengincar kemenangan untuk mendapatkan satu tempat di babak 8 besar Piala Presiden 2019 langsung tampil ngotot. Hasilnya wasit harus beberapa kali meniup peluit karena terjadi pelanggaran-pelanggaran.

Pada menit 15’ Bhayangkara mendapatkan kesempatan melalui Ilham Udin Armayn yang berhasil lepas dari kawalan barisan belakang Bali United namun sayang tendangannya mampu di halau Wawan Hendrawan.

Di menit ke 24’ Bhayangkara FC kembali mendapatkan kesempatan untuk membuka skor, Rubens yang berhasil masuk ke kotak pinalti mampu memberikan umpan silang yang diteruskan Ilham Udin menjadi umpan ke Hargianto. Namun sayang tendangannya dapt ditangkap dengan mudah oleh penjaga gawang Bali United.

Pada menit 28’ giliran dari Bali United mendapatkan kesempatan. Melalui serangan balik memanfaatkan kecepatan Yabes Roni mampu menusuk pertahanan Bhayangkara namun sayang umpan matangnya malah diselesaikan secara buruk oleh striker baru Bali United, Melvin Platje.

Dipenghujung babak yang pertama Bhayangkara FC mampu memecahkan kebuntuan melalui eksekusi pinalti Anderson Aparecido Sales setelah sebelumnya Willian Pacheco melanggar pemain depan Bhayangkara FC di dalam kotak pinalti.

Keunggulan 1-0 untuk Bhayangkara FC atas Bali United ini bertahan hingga babak yang pertama usai.

Diawal babak yang kedua Bhayangkara FC sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0 kali ini melalui Vendry Mofu. Kembali melalui serangan balik cepat yang mampu membongkar pertahanan Bali United.

Bhayangkara FC semakin memperlebar jarak menjadi 3-0 melalui Dendy Sulistyawan yang berhasil melewati pemain belakang Bali United dan melepaskan tembakan yang gagal di halau Wawan Hendrawan.

Skuad asuhan Alfredo Vero kembali menambah keunggulannya kali ini melalui Rachmat Hidayat memanfaatkan umpan di dalam kotak pinalti oleh Vendry Mofu. Skor berubah menjadi 4-0.

Bali United akhirnya mampu memecahkan kebuntuannya sendiri. Memanfaatkan umpan daerah dari Miftahul Hamdi, Melvin Platje sukses menceploskan bola. 4-1 Bali United masih tertinggal dan menjadi gol penutup. Pertandingan usai dengan kemenangan Bhayangkara FC.

Categories
Sport

Like a Typography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY

  • Black Dragons PBIC 2019

    Brazil Juara Baru PBIC 2019

    Langitsatu.com – Tim asal Brazil, Black Dragons, sukses menjadi juara baru Point Blank International Championship setelah menundukkan tim terbaik Indonesia, RRQ.Epic, di partai final PBIC 2019 yang berlangsung di...
  • IMG_0839

    RRQ Pertahankan Gelar Juara PBNC 2019

    Langitsatu.com – RRQ sukses pertahankan gelar juara PBNC 2019 Season 2 yang diselenggarakan pada Sabtu (12/10) di Basketball Hall Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.  Kepastian tersebut didapat setelah tim...
  • Pemain Indonesia U-16 terharu setelah dipastikan lolos putaran final Piala Asia U-16 2020 di Bahrain

    Imbang Lawan China,Indonesia Lolos Ke Piala Asia U-16 2020

    Timnas Indonesia U-16 hanya mampu bermain imbang 0-0 saat melawan China dalam partai terakhir kualifikasi Piala Asia U-16 Grup G di Stadion Gelora Bung Karno,Jakarta,Minggu (22/09) malam WIB.Namun hasil...
  • Ahmad Athallah Araihan usai mencetak gol pertama Indonesia ke gawang Brunei dalam Kualifikasi Piala Asia U-16 2020

    Indonesia U-16 Libas Brunei 8 gol Tanpa Balas

    Timnas Indonesia U-16 melanjutkan rentetan kemenangan dalam Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 dengan mengalahkan Brunei Darussalam.Tim asuhan Bima Sakti ini menang telak 8-0. Bertanding di Stadion Madya,Jakarta,Jumat (20/09) malam...