Bhayangkara FC Curi Poin di Kandang Borneo FC

Pertandingan antara Bhayangkara FC dan Borneo FC berakhir sama kuat, 1-1
4-923x680

Langitsatu.com – Bhayangkara FC curi poin di Stadion Aji Imbut Tenggarong setelah menahan imbang, 1-1, sang tuan rumah, Borneo FC, pada Kamis (16/5). Gol Borneo FC yang dicetak Mathias Conti (57′) mampu dibalas oleh Ramiro Fergonzi di akhir pertandingan (90+1′).

Kedua tim sudah bermain terbuka dan menciptakan banyak peluang sejak awal pertandingan. Peluang pertama diperoleh Borneo FC di menit pertama melalui tendangan bebas Renan Silva, namun sayang umpan tendangan bebasnya tidak bisa dimanfaatkan oleh rekan setimnya. Sementara, Bhayangkara FC mendapat peluang pertama di menit 8 saat penetrasi Ilham Udin tidak dapat dibendung barisan pertahanan Borneo FC, namun sepakan terarahnya masih bisa dibendung penjaga gawang Borneo FC, Nadeo.

Baik Borneo FC maupun Bhayangkara FC terus menerus menggempur barisan pertahanan lawan, namun buruknya penyelesaian akhir menjadikan kedudukan tidak berubah, 0-0 menjadi hasil akhir babak pertama.

Di awal babak kedua, keadaan tidak jauh berbeda. Jual beli serangan masih terjadi antara Bhayangkara FC dan Borneo FC.

Borneo FC akhirnya bisa memecah kebuntuan di menit 57. Kesalahan barisan pertahanan Bhayangkara FC harus dibayar mahal dengan gol dari Mathias Conti yang memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Terens Muhiri. Borneo FC unggul sementara, 1-0.

Petaka menghampiri tuan rumah menjelang pertandingan usai. Serangan Bhayangkara FC akhirnya membuahkan hasil saat pertandingan memasuki masa injury time. Herman Dzumafo yang berdiri tanpa pengawalan melepaskan sepakan keras yang digagalkan mistar gawang, namun bola muntah mengarah ke kaki Ramiro Fergonzi yang dengan mudahnya mengarahkan bola ke gawang yang sudah kosong.

Kedudukan 1-1 menjadi akhir dari pertandingan antara Borneo FC melawan Bhayangkara FC. Selepas pertandingan ini, Borneo FC akan meladeni perlawanan Arema FC yang di pertandingan pertama tidak meraih hasil sempurna. Sementara, Bhayangkara FC akan bertamu ke Stadion Kapten I Wayan Dipta markas Bali United. (alf)

photo : liga-indonesia.id

Categories
Sport
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY

  • Black Dragons PBIC 2019

    Brazil Juara Baru PBIC 2019

    Langitsatu.com – Tim asal Brazil, Black Dragons, sukses menjadi juara baru Point Blank International Championship setelah menundukkan tim terbaik Indonesia, RRQ.Epic, di partai final PBIC 2019 yang berlangsung di...
  • IMG_0839

    RRQ Pertahankan Gelar Juara PBNC 2019

    Langitsatu.com – RRQ sukses pertahankan gelar juara PBNC 2019 Season 2 yang diselenggarakan pada Sabtu (12/10) di Basketball Hall Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.  Kepastian tersebut didapat setelah tim...
  • Pemain Indonesia U-16 terharu setelah dipastikan lolos putaran final Piala Asia U-16 2020 di Bahrain

    Imbang Lawan China,Indonesia Lolos Ke Piala Asia U-16 2020

    Timnas Indonesia U-16 hanya mampu bermain imbang 0-0 saat melawan China dalam partai terakhir kualifikasi Piala Asia U-16 Grup G di Stadion Gelora Bung Karno,Jakarta,Minggu (22/09) malam WIB.Namun hasil...
  • Ahmad Athallah Araihan usai mencetak gol pertama Indonesia ke gawang Brunei dalam Kualifikasi Piala Asia U-16 2020

    Indonesia U-16 Libas Brunei 8 gol Tanpa Balas

    Timnas Indonesia U-16 melanjutkan rentetan kemenangan dalam Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 dengan mengalahkan Brunei Darussalam.Tim asuhan Bima Sakti ini menang telak 8-0. Bertanding di Stadion Madya,Jakarta,Jumat (20/09) malam...