Bhayangkara FC Tahan Imbang PSS Sleman

Bhayangkara FC tahan tuan rumah, PSS Sleman, 1-1, Jumat (21/6)
pojoksatu-pss-sleman-vs-bhayangkara-fc

Langitsatu.com – Bhayangkara FC curi satu poin dalam lanjutan pekan ke-5 Shopee Liga 1 2019 saat bertamu ke markas PSS Sleman pada Jumat (21/6). Pertandingan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman tersebut berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Gol Bhayangkara FC dicetak oleh Flavio Beck Junior di menit 16. Sementara, gol penyeimbang PSS Sleman berhasil dicetak oleh Yevhen Bokhashvili di menit 59.

Bhayangkara FC yang dalam pertandingan ini lebih diunggulkan langsung memulai pertandingan dengan permainan menyerang. Tidak membutuhkan waktu lama untuk skuad asuhan Alvredo Vera menciptakan peluang pertama. Di menit 11, Bhayangkara FC hampir saja menciptakan gol pembuka andai sepakan luar kotak pinalti Lee Yoo-joon tidak dipatahkan penjaga gawang PSS Sleman, Ega Pramana.

Gol pembuka tercipta lima menit kemudian. Gelandang serang andalan Bhayangkara FC, Flavio Beck Junior, membungkam seisi Stadion Maguwoharjo dengan sepakan keras dari luar kotak pinalti yang kali ini tidak mampu dihalau Ega. Skor 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara FC.

Tidak ingin malu di hadapan para pendukungnya, PSS Sleman merubah pola permainan dan bermain terbuka. Peluang demi peluang diciptakan PSS Sleman untuk mencoba menyamakan kedudukan, begitupun dengan Bhayangkara FC yang masih belum puas dengan keunggulan 1 gol.

Namun, buruknya penyelesaian akhir dan rapatnya barisan pertahanan kedua tim membuat kedudukan masih belum berubah hingga babak pertama usai. Bhayangkara FC masih unggul 1-0 atas tuan rumah PSS Sleman.

PSS Sleman harus bersabar hingga menit 59 untuk menciptakan gol penyeimbang. Berawal dari blunder yang dilakukan penjaga gawang Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho, Yevhen dengan mudah mengarahkan bola masuk ke gawang yang sudah kosong tanpa penjagaan. Publik Stadion Maguwoharjo akhirnya bergemuruh dengan terciptanya gol penyeimbang tersebut. Kedudukan kembali sama kuat 1-1.

Tiga belas menit menjelang pertandingan usai, pertandingan sempat dihentikan beberapa saat karena adanya insiden antara Wahyu Tri yang berbenturan dengan rekan setimnya Indra Kahfi saat hendak mengamankan bola. Indra Kahfi harus ditandu keluar lapangan dan tidak dapat melanjutkan pertandingan akibat insiden itu, sementara Wahyu Tri masih bisa melanjutkan pertandingan dengan balutan perban di kepalanya.

Di sisa waktu pertandingan, baik PSS Sleman maupun Bhayangkara FC tidak mampu menciptakan gol pembeda. Kedudukan imbang 1-1 menjadi hasil akhir pertandingan lanjutan pekan ke-5 Shopee Liga 1 2019 ini.

Dengan tambahan satu poin, Bhayangkara FC masih tertahan di papan tengah klasemen sementara dengan 5 poin dari 4 kali bertanding. Sementara, PSS Sleman masih berada di posisi empat klasemen sementara dengan raihan 6 poin dari 4 kali bertanding.

Bhayangkara FC akan kembali ke markas mereka, Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi, untuk melakoni partai tunda kontra Persela Lamongan, Rabu (26/6). Sementara, PSS Sleman akan bertamu ke markas Persija Jakarta pada Rabu (3/7) dalam lanjutan pekan ke-6 Shopee Liga 1 2019. (alf)

 

Photo by :  harianmerapi.com

 

Categories
Sport

RELATED BY

  • Black Dragons PBIC 2019

    Brazil Juara Baru PBIC 2019

    Langitsatu.com – Tim asal Brazil, Black Dragons, sukses menjadi juara baru Point Blank International Championship setelah menundukkan tim terbaik Indonesia, RRQ.Epic, di partai final PBIC 2019 yang berlangsung di...
  • IMG_0839

    RRQ Pertahankan Gelar Juara PBNC 2019

    Langitsatu.com – RRQ sukses pertahankan gelar juara PBNC 2019 Season 2 yang diselenggarakan pada Sabtu (12/10) di Basketball Hall Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.  Kepastian tersebut didapat setelah tim...
  • Pemain Indonesia U-16 terharu setelah dipastikan lolos putaran final Piala Asia U-16 2020 di Bahrain

    Imbang Lawan China,Indonesia Lolos Ke Piala Asia U-16 2020

    Timnas Indonesia U-16 hanya mampu bermain imbang 0-0 saat melawan China dalam partai terakhir kualifikasi Piala Asia U-16 Grup G di Stadion Gelora Bung Karno,Jakarta,Minggu (22/09) malam WIB.Namun hasil...
  • Ahmad Athallah Araihan usai mencetak gol pertama Indonesia ke gawang Brunei dalam Kualifikasi Piala Asia U-16 2020

    Indonesia U-16 Libas Brunei 8 gol Tanpa Balas

    Timnas Indonesia U-16 melanjutkan rentetan kemenangan dalam Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 dengan mengalahkan Brunei Darussalam.Tim asuhan Bima Sakti ini menang telak 8-0. Bertanding di Stadion Madya,Jakarta,Jumat (20/09) malam...