Final Piala Jendral Sudirman Dimeriahkan Slank Dan Noah

Langitsatu.com – Final Piala Jendral Sudirman yang mempertemukan Semen Padang menghadapi Mitra Kukar akan berjalan seru dan meriah. Duel dua kuda hitam di partai puncak kompetisi ini membuat penikmat kulit...
650x435-abdee-bakal-tampil-perdana-bareng-slank-di-acara-piala-sudirman-160120n-rev1

Langitsatu.com – Final Piala Jendral Sudirman yang mempertemukan Semen Padang menghadapi Mitra Kukar akan berjalan seru dan meriah. Duel dua kuda hitam di partai puncak kompetisi ini membuat penikmat kulit bundar tanah air tidak mau ketinggalan untuk menyaksikannya. Selain itu duel ini juga mempertemukan dua pelatih asal minang Jafri Sastra dan Nil Maizar.

Duel yang berlangsung pada Minggu 24 Januari 2016 di Stadion Utama Gelora Bung Karno ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan dua grup band besar Indonesia, Noah dan Slank akan tampil sebagai pembuka duel final tersebut.

“Mulai saat ini seluruh rangkaian kegiatan Sudirman Cup, partai final dan kegiatan tambahan lainnya, saya serahkan kepada Abdee Slank dan kawan-kawan dengan dibantu oleh pemuda-pemuda lainnya,” kata Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

Hal yang sama diutarakan oleh gitaris yang juga ketua steering committe Piala Jenderal Sudirman, Abdee Negara. Menurutnya, final Piala Jenderal Sudirman bakal berlangsung sangat menarik dan menghibur.

“Mulai dari sore dan akan dilanjutkan kembali setelah magrib akan ada atraksi terjun payung dan konser musik. Slank dan Noah akan berkolaborasi yang akan dilanjutkan pertandingan final,” kata Abdee.

“Ini bakal menjadi pertunjukan yang spektakuler. Selain pertandingan sepak bola akan berlangsung atraksi TNI juga. Persiapannya juga sudah berjalan 90 persen,” lanjutnya.

Dalam partai puncak ini diharapkan dapat memberi kesan ke seluruh penggila sepak bola di Indonesia dan juga dapat mendalami peran dari Jendral Sudirman. Selain itu untuk pengamanan final ini panitia menyerahkan sepenuhnya kepada Kepolisian Republik Indonesia. Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo, mengaku siap menurunkan anggotanya jika dibutuhkan untuk pengamanan.

Categories
Sport

Like a Typography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY