Gol Telat Erwin Ramdani Menangkan Persib Bandung Atas PSS Sleman

Langitsatu.com – Pekan terakhir di putaran pertama Persib Bandung harus menjamu PSS Sleman di Stadion Jalak Harupan Kabupaten Bandung. Persib akhir mengakhir paceklik kemenangan setelah 7 pertandingan tidak mendapatkan...
Foto : Official Persib
Foto : Official Persib

Langitsatu.com – Pekan terakhir di putaran pertama Persib Bandung harus menjamu PSS Sleman di Stadion Jalak Harupan Kabupaten Bandung. Persib akhir mengakhir paceklik kemenangan setelah 7 pertandingan tidak mendapatkan kemenangan.

Persib dapat menaklukan tamunya PSS Sleman dengan skor tipis 1-0 goal di ciptakan oleh pemain pengganti Erwin Ramdani (‘89) setelah ia menggantikan Ghozali dimenit 85.
Sebenarnya Persib mendapatkan banyak peluang salah satunya di menit ke 62 melalui pemain barunya Kevin van Kippersluis. Berawal dari aksi Abdul Aziz yang memberikan sodoran, tendangan Kippersluis masih menyamping di sisi kiri gawang PSS.
Namun Persib juga nyaris kebobolan di menit 66 apabila Hari Yudo mendapatkan peluang. Memanfaatkan bola liar hasil antisipasi yang kurang maksimal dari kiper I Made Wirawan, sontekannya menyamping tipis di sisi gawang Persib.
Dengan kemenangan ini Persib naik dua peringkat ke peringkat 10 dengan point 19.(ARG)
ReplyForward
Categories
Sport

RELATED BY