Grup Band “Superman Is Dead” Mengguncang Acara Bigbang 2018

Langitsatu.com – Superman Is Dead atau biasa dikenal dengan SID, pada hari sabtu (22/12) turut meramaikan acara Bigbang yang merupakan acara festival dan juga bazar akhir tahun. Menurut Bobby...

Langitsatu.com – Superman Is Dead atau biasa dikenal dengan SID, pada hari sabtu (22/12) turut meramaikan acara Bigbang yang merupakan acara festival dan juga bazar akhir tahun. Menurut Bobby Kool yang merupakan vokalis dari SID, acara Bigbang ini sendiri merupakan acara yang dapat didatangi bersama keluarga karena banyak promo menarik dan juga diskon, dan juga ada penampilan dari artis yang bergantian memberikan penampilan terbaik mereka di setiap harinya.

Setelah penampilan menarik dari grup band “Energi Tanpa Batas” dan “Toilet Sound” yang membawakan lagu ciptaan mereka sendiri, SID tampil mengguncang panggung dengan membawakan 14 lagu hits mereka, dimana ada 4 lagu terbarunya seperti Tembang Tiga dan juga Berandal 2 Milyar. Penampilan yang disaksikan oleh “Lady Rose” dan juga “Outsiders” yang merupankan sebutan bagi para penggemar SID juga turut bernyanyi saat SID tampil ini adalah merupakan penampilan terakhir sebenul SID tampil di Lampung sebagai penutup penamilan mereka di 2018.

SID pun merasa senang tampil di acara Bigbang ini karena mereka bisa berjumpa dan bernyanyi bersama dengan penggemar mereka yang datang dari berbagai daerah seperti Jakarta, Malang, Lampung dan beberapa daerah lainnya. (BK)

Categories
Entertainment

All about Fashion & Stage Photography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY