Hari Terakhir Big Bang Jakarta 2018 Semakin Ramai Pengunjung

Langitsatu.com – Dihari terakhir pelaksanaannya pada 1 Januari 2019, Tiket masuk BIG BANG JAKARTA “BUY 1 GET 1” jadi denganharga Rp. 30.000,- bisa untuk 2 (dua) orang masuk ke event...
DB13E203-2790-4D3D-BB84-A25210B6F6F4

Langitsatu.com – Dihari terakhir pelaksanaannya pada 1 Januari 2019, Tiket masuk BIG BANG JAKARTA “BUY 1 GET 1” jadi denganharga Rp. 30.000,- bisa untuk 2 (dua) orang masuk ke event akhir tahun ini. Menurut Novry Hetharia selaku DirekturPelaksana, Dihari terakhir ini diskon dan cuci gudang dariproduk-produk yang ada di BIG BANG JAKARTA akan lebihbesar lagi. Jadi untuk semua warga Jakarta bisa merapat ke sinidan bisa belanja murah untuk elektronik dan kebutuhan rumahtangga bahkan fashion and sport. Hari terakhir ini akan tetapbuka sampai pukul 12 malam, jadi tunggu apa lagi ?

Pencapaian pengunjung pun sudah melewati tahun sebelumnyadan melonjak cukup tinggi, BIG BANG JAKARTA sudahmenjadi destinasi liburan diakhir tahun serta angka transaksi pun mengalami lonjakan yang cukup signifikan. Sriwijaya Travel Fair masih menjadi primadona, antrian sudah mengular mulaipukul 08.00 WIB dibeberapa gate yang disediakan olehpenyelenggara.

Selain itu, produk ternama seperti Electronic City, Blibli.com, The Body Shop, Steal Deals, Carvil, Wakai, Tomica, Toys Kingdom, masih melakukan diskon besar-besaranhingga 90% dan masih banyak lagi brand-brand ternamalainnya. Tidak hanya diskon yang menjadi tujuan mereka, pengunjung menikmati kumpul bersama keluarga dan jugakerabat dengan menikmati kuliner nusantara di PUCUK COOLINARY FESTIVAL. Dan bagi pengunjung yang inginbersantai, Garden Musik dan Mini Cinema menjadi pilihan.

294EE2E8-DBEF-489E-9A83-74026D03E44F

Tak berhenti disitu, pengunjung Big Bang Jakarta selalu akandimanjakan dengan penawaran-penawaran menarik dan yang pasti dengan diskon besar-besaran. Dan untuk anak-anak, Big Bang Jakarta juga menghadirkan play ground dengan ragampermainan di area open space Big Bang Jakarta 2018.

87651BB3-4116-4F30-BDA7-EED69BE3783D

Pemda DKI Jakarta dan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia melalui Program Bela Negara, sebagai bentuk support PT Expoindo yang cinta dengan tanah air. Juga bekerjasama dengan PMI beserta FOKUSWANDA (Forum Komunikasi Dermawan Darah) untuk mengajak pengunjung maupun komunitas untuk menyumbangkan darah. Tak hanya menyuguhkan sisi komersial saja, BIG BANG JAKARTA 2018seperti tahun sebelumnya bekerjasama dengan Bela Indonesiaku dan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia juga berkomitmen menyukseskan Gerakan Nasional Bela Negara.  Selain itu, menggandeng Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Seluruh Indonesia (HIPPINDO) untuk menghadirkan konten-konten promosi menarik dari brand-brandternama.  

Categories
EntertainmentLifestyle

Like a Typography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY