Head Hunters Pertahankan Gelar Juara Lenovo Legion of Champions Indonesia

Langitsatu.com – Juara Lenovo Legion of Champions Series II, Head Hunters, sukses mempertahankan gelar juara mereka kemarin (15/12) dalam Grand Final Lenovo Legion of Champions Series III yang diadakan di...
Photos by teamheadhunters
Photos by teamheadhunters

Langitsatu.com – Juara Lenovo Legion of Champions Series II, Head Hunters, sukses mempertahankan gelar juara mereka kemarin (15/12) dalam Grand Final Lenovo Legion of Champions Series III yang diadakan di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta. Dalam laga final tersebut, Head Hunters menang telak 2-0 atas ZHR.
Head Hunters (HNT) yang diunggulkan dalam laga final ini tampil meyakinkan sejak awal match pertama. Di menit ke-3 HNT sudah mendapatkan first blood yang langsung dilanjutkan dengan kill ke-2 beberapa detik kemudian. Meskipun beberapa saat kemudian ZHR mampu menyamakan jumlah kill, dominasi pertandingan tetap berada di tangan HNT.
Dominasi HNT semakin terlihat di menit 17 saat mereka berhasil menghancurkan 2 turret bagian bawah ZHR sekaligus. Momentum tersebut memaksa ZHR bermain bertahan.
HNT hanya membutuhkan waktu 27 menit untuk menuntaskan match pertama dan membuat keunggulan sementara 1-0 atas ZHR. Di match pertama HNT mengumpulkan 20 kill dan menghancurkan 7 turret, sedangkan ZHR hanya mampu membuat 9 kill dan menghancurkan 1 turret.
Keadaan tidak jauh berbeda di match kedua. HNT kembali mendapatkan first blood di menit ke-5. Momentum kemenangan HNT dimulai di menit ke 14 saat mereka berhasil men-shut down hero ZHR. Pada saat itu kedudukan 12-4 untuk HNT dan HNT sudah menghancurkan 2 turret ZHR, sedangkan ZHR belum menghancurkan turret sama sekali.
HNT mengunci gelar juara mereka di menit 23. Di match kedua ini, HNT mampu menghancurkan 10 turret ZHR dan mengumpulkan 26 kill. Sedangkan ZHR tidak mampu menghancurkan 1 turret pun dan hanya membuat 6 kill.
Dengan hasil ini, HNT kembali menjadi wakil Indonesia di ajang Lenovo Legion of Champions Asia Pacific yang akan diadakan di Bangkok tahun 2019. HNT akan bertemu dengan wakil dari Hongkong, Taiwan, Thailand, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Filipina untuk memperebutkan hadiah utama 7.000 USD dan laptop Lenovo Legion senilai 5.000 USD untuk masing-masing anggota tim.(ALF)

Categories
News

All about Fashion & Stage Photography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY