Mau Mobil Kencang Tapi Tak Perlu Biaya Mahal? Simak Tips Berikut ini.

Cukup dengan melakukan ini mobil anda bisa melaju kencang.
mg_0667

Langitsatu.com – Beberapa hari yang lalu, tim kami mendatangi sebuah bengkel yang terletak di Jl. Puspitek No.69, Serpong, Tangerang Selatan untuk bertanya-tanya dengan owner dari Gati Motorsport.

“Mobil kencang gak perlu mahal cukup dengan memilih paket hemat dan main otak, seperti perhitungan kompresi rasio. Kita harus tahu standar kompresinya berapa, perlu naik kompresi berapa, jangan sampai knocking. Semua itu kan yang tahu hanya mekanik bengkel.” Ujar Mas Sis selaku owner Gati Motorsport.

mg_0677

Mas Sis juga menambahkan sering mendapatkan customer yang ingin mengencangkan mobil dengan keuangan yang seadanya.

“Kalo buat saya pribadi, jika ingin mobil kencang bukan berdasarkan mesin apa yang dipakai. Namun sesuai dengan keadaan si customer tersebut. Lalu bisa kita Kalkulasikan. Dan saya pribadi tidak menargetkan berapa jumlah uang yang harus disediakan.” Tambahnya.

Selain Mas Sis, kami juga mewawancarai pemilik dari mobil yang pernah melakukan Porting Polish di bengkel Gati Motorsport.

“Awal saya datang kesini hanya ingin benerin power steering yang bocor, tune up, ganti oli. Lalu saya tertarik nih karena lihat salah satu mobil disini akhirnya saya ngomong ke Mas Sis minta di porting.” UJar Rafi selaku customer Gati Motorsport.

“Impresinya sih setelah di porting dan ditinggal selama kurang lebih satu minggu, hasilnya keren, sangat beda dari sebelum di porting. Terus juga pas dicoba dijalan raya yang biasanya bisa sampai gigi 4 sekarang hanya sampai gigi 2 saja karena rpmnya gak sampai tinggi. Dan satu hal lagi jadi tambah irit.” tambahnya.

 

Categories
MobilOtomotif
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY

  • images (11)

    IIMS 2020 Ditunda

    Langitsatu.com – Setelah mencermati hari demi hari penyebaran Covid-19 yang ditetapkan WHO sebagai “pandemik” yang makin meluas dan mengkhawatirkan masyarakat Indonesia, Dyandra Promosindo akhirnya memutuskan untuk menunda (postponed) pelaksanaan...
  • DSCF0547 1 (All New Honda Brio Racing Concept)

    Honda Kini Sudah Persiapkan Amunisi Untuk Persiapan ITCR 2020.

    Langitsatu.com – Indonesia Touring Car Race (ITCR) 2019 di kelas 1.200 cc  kini sudah sampai pada akhir musim. Namun Honda Racing Indonesia kini sudah mempersiapkan senjatanya untuk bertempur di...
  • Foto : Facebook Lewis Hamilton

    Apakah Tim F1 Mercedes Akan Kehilangan Sosok Lewis Hamilton?

    Langitsatu.com – Kabar baru di dunia balap Formula 1 dari tim Mercedes yang cukup mencengangkan. Pembalap berusia 34 tahun ini rumornya akan mengincar tim merah asal negeri pizza yaitu Ferrari. Toto Wolff selaku...
  • 5d300f07e2540

    GIIAS 2019: The Legend Is Back

    (Langitsatu.com) – Legenda yang kembali mengaspal di Indonesia kini sudah mejeng di ajang GIIAS 2019 dan yang bikin hebohnya adalah pada harganya yang fantastis. Diperkenalkan pada 18 juli kemarin...