JKT48 Membentuk Tim eSport

Langitsatu.com – Idol grup asal Jakarta, JKT48, mengumumkan pembentukan tim eSport saat mereka menjadi bintang tamu dalam acara Lenovo Legion of Champions Series III Indonesia 2018 di Mahaka Square, Kelapa...

Langitsatu.com – Idol grup asal Jakarta, JKT48, mengumumkan pembentukan tim eSport saat mereka menjadi bintang tamu dalam acara Lenovo Legion of Champions Series III Indonesia 2018 di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta (15/12). Tim eSports yang beranggotakan enam member JKT48 ini diberi nama Valkyrie48.
Anggota dari tim Valkyrie48 adalah Aninditha Rahma Cahyadi (Team KIII), Sinka Juliani (Team J), Syahfira Angela (Team T), Tan Zhi Hui Celine (Team T), Maria Genoveva Natalia Desy (Team KIII), dan Jinan Shafa Safira (Team T).

photos by Fujiwara

photos by Fujiwara

Valkyrie48 adalah tim dengan dua spesialisasi game, yaitu Age of Valor (AOV) dan Player Unknown Battlegrounds (PUBG). Anin, Sinka, dan Angel adalah anggota dengan spesialisasi PUBG, sementara Jinan, Celine, dan Desy adalah anggota dengan spesialisasi AOV.
Tujuan dari dibentuknya tim eSports ini adalah untuk menjadikan JKT48 sebagai “NATIONAL IDOL” dengan segala keunikannya dengan memiliki kemampuan dalam game dan entertainment dengan target menjadi simbol eSports di Indonesia dan memperluasnya sampai ke seluruh Asia. (ALF)

Categories
News

All about Fashion & Stage Photography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY