Kemeriahan Tama90chill bersama Dewa 19,Reza Artamevia,Barasuara dan Fourtwnty

Festival Tamagochill sukses digelar, Kamis 21 November 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.Tahun pertama bagi Festival Tamagochill (It’s Time to Go Chill) ini mengusung konsep nostalgia dengan kejutan baru.Menampilkan...

Festival Tamagochill sukses digelar, Kamis 21 November 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.Tahun pertama bagi Festival Tamagochill (It’s Time to Go Chill) ini mengusung konsep nostalgia dengan kejutan baru.Menampilkan Dewa19 dan Reza Artamevia yang mengajak kita bernostalgia,lalu juga ada Fourtwnty dan Barasuara sebagai perwakilan kaum milenial.

Gelaran festival dibuka oleh Fourtwnty yang berhasil menghangatkan penonton yang mulai memadati area venue.Membawakan tujuh lagu,Fourtwnty mengajak penonton bernyanyi bersama sepanjang penampilan mereka.

Setelah Fourtwnty turun stage,giliran Barasuara yang memanaskan penonton.Seakan tak mau kalah dengan Fourtwnty,Barasuara lewat lagu-lagu mereka yang upbeat berhasil membuat penonton ikutan bergoyang mengikuti alunan lagu.

Reza Artamevia mengawali sesi nostalgia dengan lagu-lagu hitsnya.Selain membawakan lagu lama,Reza juga membawakan beberapa lagu dari single terbarunya.Penampilan Reza ditutup dengan hits “Berharap Tak Berpisah” yang sudah ditunggu-tunggu oleh penonton dan terbukti langsung bisa membuat penonton bergemuruh sepanjang lagu dibawakan.

Akhirnya penampil terakhir dan yang telah dinanti penonton festival Tamagochill tiba,Dewa 19 yang kali ini menggandeng dua vokalis mereka Ari Lasso dan Once,serta ada juga Dul Jaelani.Duet dua vokalis pada eranya masing-masing ini berhasil membawa penonton bernostalgia ke tahun 90-an.Lagu-lagu hits Dewa 19 dibawakan secara apik secara bergantian oleh Ari Lasso dan Once.Dan puncaknya ketika dua vokalis ini berduet membawakan tiga lagu penutup pada festival Tamagochill tahun ini.

 

Categories
Entertainment

RELATED BY