Keseruan K City Camp 2018 bersama GFriend dan CLC

LAngitsatu.com – K City Camp 2018 telah selesai digelar  minggu,9 Desember kemarin di Istora Senayan,Jakarta.Banyak hal menarik yang disuguhkan oleh artis penampil yakni GFriend dan CLC dalam konser berdurasi 2 jam...

LAngitsatu.com – K City Camp 2018 telah selesai digelar  minggu,9 Desember kemarin di Istora Senayan,Jakarta.Banyak hal menarik yang disuguhkan oleh artis penampil yakni GFriend dan CLC dalam konser berdurasi 2 jam tersebut.

Sebelum konser,fans yang telah membeli tiket Meet n Greet berkesempatan untuk bertemu dengan idola mereka.Baik Buddy (Fans GFriend) maupun Cheshire (Fans CLC) tampak memenuhi area Meet n Greet.

Satu jam sebelum konser dimulai,para penonton telah memadati area Istora Senayan.Tepat pukul 6 petang konser dibuka oleh penampilan dari CLC Dan langsung disambut oleh teriakan histeris penonton.Lebih dari 6 lagu mereka bawakan di atas stage.Pada saat sesi MC,member CLC mengaku sangat senang bisa datang ke Indonesia dan berjanji akan datang lagi dilain kesempatan.

Setelah penampilan dari CLC,giliran girlband GFriend memanaskan stage.Penonton langsung berteriak histeris ketika member GFriend naik ke atas stage. Dengan membawakan lagu-lagu andalan mereka,GFriend berhasil mengajak penonton untuk bernyanyi bersama. Pada saat MC berlangsung,penonton juga ikut menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk salah satu personil GFriend Sowon yang berulang tahub beberapa hari sebelumnya.GFriend juga berjanji akan kembali lagi untuk konser tunggal mereka. (AH)

 

Categories
Entertainment

All about Fashion & Stage Photography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY