Malam Bergoyang Bersama Via Vallen di Big Bang 2018

Langitsatu.com – BIG BANG JAKARTA 2018, PameranCuci Gudang Terbesar dan Festival Akhir Tahun yang diselenggarakan oleh PT Expo Indonesia Jaya, didukung olehDisparbud DKI, BIGBANG JAKARTA telah menjadi Agenda Tahunan...
2C63EDE0-9929-44EE-8241-3D4FF266024C

Langitsatu.com – BIG BANG JAKARTA 2018, PameranCuci Gudang Terbesar dan Festival Akhir Tahun yang diselenggarakan oleh PT Expo Indonesia Jaya, didukung olehDisparbud DKI, BIGBANG JAKARTA telah menjadi Agenda Tahunan Pemprov DKI sebagai destinasi wisata akhir tahun danperayaan tahun baru dan juga menjadi official count down di Jakarta.

294EE2E8-DBEF-489E-9A83-74026D03E44F

Malam hari ini, Via Vallen berhasil mengajak seluruh pengujungBIG BANG JAKARTA 2018 bernyanyi bersama dengan lagu-lagu hitsnya. Ini merupakan penampilan pertama Via Vallen di Jakarta untuk sebuah festival musik. Via Vallen berterima kasihkepada penyelenggaran PT Expo Indonesia Jaya, karenaimpiannya untuk menyapa warga Jakarta di penghujung tahunberhasil terlaksana. Menyanyikan 7 lagu, Penyanyi asal sidoarjobahkan mengajak penonton bernyanyi bersama dan turun kepanggung untuk menyapa penonton dan berselfie bersama.

96C01436-9FA1-41EE-A447-1A417139C1B7

Hingga hari ke 10 penyelengaraannya angka pengunjung dariBIG BANG JAKARTA sudah mencapai kenaikan 50% daritahun sebelumnya dan angka transaksi pun mengalami lonjakanyang cukup signifikan. Sriwijaya Travel Fair masih menjadiprimadona, antrian sudah mengular mulai pukul 08.00 WIB dibeberapa gate yang disediakan oleh penyelenggara. Selain itu, produk ternama seperti Electronic City, Blibli.com, The Body Shop, Steal Deals, Carvil, Wakai, Tomica, Toys Kingdom, masihmelakukan diskon besar-besaran hingga 90% dan masih banyaklagi brand-brand ternama lainnya. Tidak hanya diskon yang menjadi tujuan mereka, pengunjung menikmati kumpul bersamakeluarga dan juga kerabat dengan menikmati kuliner nusantaradi PUCUK COOLINARY FESTIVAL. Dan bagi pengunjungyang ingin bersantai, Garden Musik dan Mini Cinema menjadipilihan. Suguhan live musik dari komunitas dan malam harinyaKomunitas Cinta Film Indonesia (KCFI) mengajak pengunjungsejenak dengan pemutaran film Indonesia.

Categories
EntertainmentLifestyleNews

Like a Typography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY