Mazda Di Indonesia Siap Kedatangan Generasi Ketujuh.

PT. EMI menampilkan Brand Campaign Pada IIMS 2019 bertajuk "Imagination Drive Us".
IMG_20190425_134344

(Langitsatu.com) – PT Eurokars Motor Indonesia selaku agen distributor mobil merek Mazda di tanah air kembali berpartisipasi pada ajang Telkomsel Indonesia Internasional Motor Show 2019 di Ji Expo Kemayoran Jakarta.

Tampil di Booth A-4, Hall A Ji Expo, PT EMI menghadirkan kampanye yang bertema “Imagination Drives Us” yang dimana isi nya untuk menyambut kehadiran Mazda generasi ketujuh yang akan hadir pada tahun 2019 di Indonesia.

“Konsumen kami adalah seorang yang mandiri dan selalu berusaha meraih yang terbaik. Mereka adalah individu yang optimis yang berani melewati batas kemampuan mereka dan tampil berbeda. Karenanya, bagaimana kami akan memperkenalkan konsep generasi ketujuh Mazda haruslah sesuatu yang relevan untuk mereka.” sambut Roy Arman Arfandy selaku Presiden Direktur PT. EMI.

Mazda generasi ketujuh yang akan hadir nanti adalah tentang perkembangan dalam desain dan teknologi yang dapat memberi dampak pada alam, juga bagi orang yang mengendarainya.

Dalam “Imagination Drives Us”, ada empat poin penting yang akan nantinya berdampak positif untuk Mazda yaitu, KODO-DESIGN, Beauty by subtraction. Skyactiv-Technology, dan Jinba Ittai.

Roy menambahkan bahwa di Mazda, mereka tak hanya membuat mobil, namun juga menciptakan cara baru untuk mengekspresikan hidup. “Di Mazda kami percaya akan kekuatan sebuah mobil yang dapat memperkaya kehidupan semua orang yang suka mengemudi.” tambahnya.

 

Categories
MobilOtomotif
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY