MIUI 9 Akhirnya Diumumkan, Ada Apa Aja Sih ?

(Langitsatu.com) Akhirnya tanggal perilisan MIUI 9 telah tiba, Xiaomi menggelar sebuah acara untuk meresmikan MIUI 9 ini.  Sebelum merilis MIUI, perusahaan sempat membeberkan fitur apa saja yang akan hadir pada...
MIUI-9

(Langitsatu.com) Akhirnya tanggal perilisan MIUI 9 telah tiba, Xiaomi menggelar sebuah acara untuk meresmikan MIUI 9 ini.  Sebelum merilis MIUI, perusahaan sempat membeberkan fitur apa saja yang akan hadir pada MIUI 9 dan kini akhirnya diungkapkan secara resmi.

Hampir seperti bocaran yang beredar mengenai MIUI 9 ini, beberapa fitur dari MIUI 9 adalah untuk mengoptimalisasi sistemnya yang membuat pengalaman di antarmuka menjadi lebih smooth. Jika melihat tampilan ada sedikit yang berubah dari MIUI versi sebelumnya. Icon-icon yang dibuat lebih bulat dan warnanya pun lebih menawan membuat yang icon-icon menjadi lebih fresh.

1.System Optimization

MIUI-9-App-launch

Peningkatakan performa adalah hal yang paling diperhatikan Xiaomi, dan kini peluncuran aplikasi telah ditingkatkan dengan penambahan Dynamic Resource Allocation,yang membuat aplikasi yang sering digunakan dapat di alokasikan dan mendapat CPU yang lebih tinggi.

2.Smart Assistent

MIUI-9-Smart-Assistant

Dengan fitur ini anda dapat mencari hampir segala sesuatu yang ada di smartphone anda. Kita bisa mencari pesan yang masuk di hari tertentu atau mencari foto pada saat tertent. Untuk memaksimalkan pencarian, dibutuhkan data seperti tanggal, lokasi, dan ekspresi ketika mencari sebuah foto.

3.Smart App Launcher

MIUI-9-smart-app-launcher

Fitur ini menggunakan algoritma untuk menyarankan aplikasi berdasarkan apa yang ada di layar Anda. Sebagai contoh, Anda akan mendapatkan saran untuk membuka aplikasi peta atau transportasi online saat bertanya tentang rencana pergi keluar.

4. Split-Screen Multitasking

Fitur ini mungkin sudah dikenal di beberapa kalangan, namun untuk smartphone xiaomi nampaknya baru kali ini saja fitur Split Screen tertanam langsung dalam MIUI. Dengan menggunakan fitur ini kita dapat membagi layar smartphone ini untuk menjalankan dua aplikasi secara bersamaan. (PP)

 

 

Categories
Technology

All about Fashion & Stage Photography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY