Pemprov DKI Jakarta Kembali melakukan perluasan Ganjil dan Genap

Langitsatu.com – Kembali pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Rabu, resmi menetapkan 16 ruas jalan perluasan kebijakan ganjil genap, yakni kendaraan dengan nomor polisi ganjil beroperasi pada tanggal ganjil, sedangkan kendaraan...
Sumber gambar : Twitter @DishubDKI_JKT
Sumber gambar : Twitter @DishubDKI_JKT

Langitsatu.com – Kembali pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Rabu, resmi menetapkan 16 ruas jalan perluasan kebijakan ganjil genap, yakni kendaraan dengan nomor polisi ganjil beroperasi pada tanggal ganjil, sedangkan kendaraan dengan nomor polisi genap beroperasi pada tanggal genap.

Rute perluasan Kebijakan Ganjil Genap disosialisasi mulai 7 Agustus hingga 8 September 2019 dan akan berlaku mulai 9 September 2019.

Berikut ini adalah rute baru ganjil-genap di DKI Jakarta.

1. Jl Pintu Besar Selatan
2. Jl Gajah Mada
3. Jl Hayam Wuruk
4. Jl Majapahit

5. Jl Sisingamangaraja
6. Jl Panglima Polim
7. Jl Fatmawati sampai simpang Jl TB Simatupang

8. Jl Suryopranoto
9. Jl Balikpapan
10. Jl Kyai Caringin
11. Jl Tomang Raya

12. Jl Pramuka
13. Jl Salemba Raya
14. Jl Kramat Raya
15. Jl Senen Raya
16. Jl Gn Sahari

 

Ganjil-genap berlaku pada Senin-Jumat, kecuali hari libur nasional, pada pukul 06.00-10.00 WIB dan 16.00-21.00 WIB. Kendaraan dengan nomor pelat ganjil beroperasi pada tanggal ganjil, sedangkan kendaraan dengan nomor pelat genap beroperasi pada tanggal genap.

“Pemprov DKI Jakarta juga akan menetapkan kembali dan untuk dilakukan perluasan ganjil genap dimana akan ada tambahan empat koridor lanjutan,” kata Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo, di Jakarta kepada awak media. (Arko/BK)

 

Categories
News

All about Fashion & Stage Photography

RELATED BY