PSS Sleman Unjuk Gigi di Laga Pembuka Shopee Liga 1 2019

PSS Sleman Hancurkan Arema FC 3-1 di Laga Pembuka Shopee Liga 1 2019
pekan-1-pss-sleman-vs-arema-fc-1505-babak-1-websit-_x500

Langitsatu.com – PSS Sleman bungkam tamunya Arema FC ,3-1, di laga pembuka Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman (15/5). Tiga gol PSS masing-masing dicetak oleh Brian Ferreira (2′), Yevhen Bokhashvili (57′), dan Rangga Muslim (82′), sementara Arema FC hanya bisa membalas 1 gol melalui tandukan Comvalius (29′).

PSS Sleman yang sempat diragukan karena statusnya sebagai tim promosi langsung membuktikan diri sejak menit pertama. Tidak butuh waktu lama untuk PSS membuat gemuruh seisi Stadion Maguwoharjo. Brian Ferreira menjadi pencetak gol pertama PSS melalui sepakan kerasnya memanfaatkan sepak pojok di menit 2.

Peluang pertama Arema FC untuk menyamakan kedudukan hadir di menit 27, sayang tembakan keras Makan Konate masih bisa dimuntahkan penjaga gawang PSS, Ega. Tidak berselang lama, Arema FC akhirnya mampu menyamakan kedudukan. Di menit 29, umpan Dendi mampu diselesaikan Comvalius dengan tandukan terarah menuju pojok gawang PSS tanpa bisa dihalau Ega. Skor sama kuat 1-1.

Brian Ferreira hampir saja kembali membuat PSS Sleman unggul di menit 38, namun kali ini usahanya masih bisa digagalkan penjaga gawang Arema FC, Kartika. Kedudukan sama kuat 1-1 menjadi akhir babak pertama.

Di babak kedua, PSS Sleman yang tampil di hadapan pendukungnya sendiri tampil semakin ganas. Brian Ferreira kembali menjadi kartu as PSS. Kali ini, Brian mengirimkan umpan yang mampu diselesaikan menjadi gol oleh Yevhen di menit 57. PSS Sleman kembali unggul 2-1.

Arema FC yang tertinggal semakin terpuruk saat di menit 82, penetrasi pemain pengganti PSS Sleman, Rangga Muslim, berujung gol yang membuat PSS Sleman semakin berada di atas angin.

Skor 3-1 untuk kemenangan PSS Sleman menjadi hasil akhir pertandingan pembuka Shopee Liga 1 2019. Di laga selanjutnya PSS Sleman akan menghadapi Semen Padang, sedangkan Arema FC akan bertamu ke markas Borneo FC. (alf)

Photo : liga-indonesia.id

Categories
SportUncategorized
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY

  • BWF World Tour Super 500 day 1

    Terima Kasih Tontowi Ahmad

    Langitsatu.com – Pemain kaya prestasi Tantowi Ahmad memutuskan pensiun dari dunia bulu tangkis profesional selama ini ia tekuni dan telah membesarkan namanya. Owi ( Sapaan akrabnya ) menyatakan mundur...
  • IMG_5381

    Abraham Damar Grahita Kembali Perkuat Indonesia

    Langitsatu.com – Pasca tindakan kurang sopan yang dilakukan guard timnas Indonesia, Abraham Damar Grahita, dalam konferensi pers usai pertandingan FIBA Asia Cup 2021 Qualifiers melawan Korea Selatan, Kamis (20/02) lalu, kabar keputusan...
  • IMG_5384

    Abraham Damar Grahita Dicoret Timnas

    Langitsatu.com – Usai kalah dari timnas Korea Selatan, kabar mengejutkan hadir dari timnas Indonesia pada Jumat (21/02) kemarin. Timnas Indonesia mencoret satu guard andalan mereka, Abraham Damar Grahita. Pencoretan ini...
  • 2145499550

    Jakarta Bersiap Gelar Grand Prix Formula E 2020

    Langitsatu.com – Ibukota Jakarta persiapkan diri jelang gelaran Grand Prix Formula E 2020 di Jakarta atau Jakarta E-Prix 2020 yang rencananya akan digelar pada 6 Juni mendatang. Konsep sirkuit...