RESMI! KEMBARAN MITSUBISHI XPANDER MENGASPAL DI INDONESIA.

All New Nissan Meluncur Dengan Harga Rp. 261,9 juta.
IMG-20190219-WA0005

(Langitsatu.com) – Peluncuran mobil satu ini bikin banyak orang penasaran yang katanya “mirip” dengan Mitsubishi Xpander. Selasa (19/02) dengan resmi PT. Nissan Motor Indonesia menghadirkan All New Nissan Livina. Akhirnya sudah sekian lama Nissan berhasil mengubah desain MPV yang telah mengaspal di Indonesia sejak 2007.

“Hari ini menandai langkah selanjutnya dari perjalanan kami selama 50 tahun dalam menyediakan mobilitas yang aman, pintar, dan berkelanjutan bagi pelanggan di Indonesia. Didasari komitmen tersebut kami meluncurkan MPV baru, di mana Indonesia merupakan pasar pertama Nissan di dunia yang memperkenalkan All New Livina,” kata Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia Isao Sekiguchi.

Dengan basis yang sama dengan Mitsubishi Xpander, kini All New Nissan Livina tampil lebih manis dengan Gril V-Motion dan juga ditambah dengan lampu LED berbentuk bumerang yang menandakan khas Nissan masa kini.

Sisi interiornya terlihat sama persis dengan kembarannya yang menggunkan jok berbalut kulit agar menambahkan kesan premiumnya.

MPV ini menawarkan fitur koneksi telepon pintar pertama di segmennya yang memungkinkan pengemudi dapat tetap nyaman saat mengendarainya.

Fitur selanjutnya mobil ini mendapatkan teknologi keselamatan yang sama dengan kembarannya seperti Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control dan Traction Control.

“Pelanggan Nissan menginginkan teknologi maju, termasuk fitur-fitur keselamatan yang canggih serta kenyamanan; kami memenuhi tuntutan itu melalui Nissan Intelligent Mobility yang diusung kedua kendaraan tersebut,” tambahnya.

Mobil ini sudah bisa dipesan  di beberapa Dealer Nissan di Indonesia dengan harga Rp. 261,9 juta.

Foto 2

 

Categories
MobilOtomotif
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY

  • images (11)

    IIMS 2020 Ditunda

    Langitsatu.com – Setelah mencermati hari demi hari penyebaran Covid-19 yang ditetapkan WHO sebagai “pandemik” yang makin meluas dan mengkhawatirkan masyarakat Indonesia, Dyandra Promosindo akhirnya memutuskan untuk menunda (postponed) pelaksanaan...
  • DSCF0547 1 (All New Honda Brio Racing Concept)

    Honda Kini Sudah Persiapkan Amunisi Untuk Persiapan ITCR 2020.

    Langitsatu.com – Indonesia Touring Car Race (ITCR) 2019 di kelas 1.200 cc  kini sudah sampai pada akhir musim. Namun Honda Racing Indonesia kini sudah mempersiapkan senjatanya untuk bertempur di...
  • Foto : Facebook Lewis Hamilton

    Apakah Tim F1 Mercedes Akan Kehilangan Sosok Lewis Hamilton?

    Langitsatu.com – Kabar baru di dunia balap Formula 1 dari tim Mercedes yang cukup mencengangkan. Pembalap berusia 34 tahun ini rumornya akan mengincar tim merah asal negeri pizza yaitu Ferrari. Toto Wolff selaku...
  • 5d300f07e2540

    GIIAS 2019: The Legend Is Back

    (Langitsatu.com) – Legenda yang kembali mengaspal di Indonesia kini sudah mejeng di ajang GIIAS 2019 dan yang bikin hebohnya adalah pada harganya yang fantastis. Diperkenalkan pada 18 juli kemarin...