Rilis Resmi Akhirnya Mi A1 Datang Ke Indonesia !

(Langitsatu.com) Rabu, 20 September 2017 akhirnya Xiaomi secara resmi telah meluncurkan sebuah smartphone terbarunya di Indonesia bernama Mi A1. Acara besar yang dihadiri 600 orang ini juga mengundang para...
4

(Langitsatu.com) Rabu, 20 September 2017 akhirnya Xiaomi secara resmi telah meluncurkan sebuah smartphone terbarunya di Indonesia bernama Mi A1. Acara besar yang dihadiri 600 orang ini juga mengundang para MiFans dari 22 kota besar di Indonesia. MiFans sendiri adalah sebutan untuk para fans dari Xiaomi.

Mi A1 sebelumnya sudah terlebih dahulu rilis resmi di negara India pada awal bulan September. Mi A1 adalah smartphone spesial yang merupakan hasil dari duet Xiaom dan Google. Dengan itu berarti Mi A1 akan menjadi smartphone pertama dari Xiaomi yang hadir tanpa MIUI dan akan menggunakan Android murni.

3 4

Untuk harganya sendiri smartphone ini dibanderol seharga Rp. 3.099.000, jika melihat desainnya Mi A1 hadir dengan desain y ang elegan dengan hardware terbaru yaitu setup dual camera.

Senior Vice President Xiaomi, Wang Xiang juga mengatakan bahwa Mi A1 akan menjadi sebuah smartphone yang strategis dalam program ekspansi dan diharapkan Mi A1 dapat menawarkan cara baru untuk merasakan sebuah ketangguhan yang ada pada Xiaomi.

1 2

Untuk yang tertarik mendapatkan Mi A1 bisa mulai melakukan pemesanan dari tanggal 25 sampai 30 September, yang nantinya akan disusul oleh flash sale yang akan diadakan di Lazada. Flash sale dari lazada akan berlangsung selama empat hari dari tanggal 2 sampai 5 Oktober. Untuk yang ingin membeli secara langsung juga bisa datang ke Mi Store resmi di Pondok Indah Mall dan Summarecon Mall Serpong dari tanggal 2 oktober.

Membahas yang paling ditonjolkan di smartphone ini yaitu Dual Camera. Mi A1 menggabungkan dua buah kamera yang sama dengan Mi 6. Dual kamera dari Mi A1 sendiri terdiri dari satu buah lensa wide angle dan satu buah lensa telephoto dengan penggabungan ini akan menghasilkan sebuah foto yang luar biasa,

7 8

Kedua lensa ini juga dapat menghasilkan foto bokeh yang nampak sangat natural dan terlihat rapih. Jika dilihat mungkin bisa disejajarkan dengan kamera profesional sekalipun.

Untuk masalah jeroan Mi A1 diperkuat dengan prosesor Snapdragon 625 yang terkenal dengan efisiensi dayanya serta performa yang terbilang cukup untuk melibas game dan aplikasi pada tahun ini.

Desain cantiknya tak ketinggalan, balutan metal dengan layar 2.5 D dan ukuran 5.5 inci terasa sangat pas dan enak untuk dipandang mata. Ketahanan dayanya pun tidak perlu diragukan perpaduan antara prosesor yang irit dan baterai sebesar 3080 mAh dapat menemani kita beraktivitas seharian.

Spesifikasi Singkat

  • Kamera Ganda 12 MP wide Angle + 12MP telephoto
  • Snapdragon 625 octa-core 2.0GHz
  • RAM 4GB + 64GB Internal Memory
  • Layar 5.5 inch Full HD
  • Baterai 3080mAh, USB Type C
  • Fingerprint Scanner.
  • Stock Android

 

 

Foto : Langitsatu.com/Adhi

 

Categories
Uncategorized

All about Fashion & Stage Photography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY