Samsung Galaxy Note FE Versi Refurbished Akan Hadir Pada Juli Depan

(Langitsatu.com) Akhirnya samsung tidak berdiam diri saja dengan smartphone gagal mereka dahulu yaitu, Galaxy Note 7 pasalnya samsung akan segera meluncurkan versi refurbished dari Note 7 ini yang akan...
galaxy-note7-hands-on

(Langitsatu.com) Akhirnya samsung tidak berdiam diri saja dengan smartphone gagal mereka dahulu yaitu, Galaxy Note 7 pasalnya samsung akan segera meluncurkan versi refurbished dari Note 7 ini yang akan hadir pada bulan Juli mendatang.

Seperti yang diungkapkan sejumlah media di Korea, Samsung harus menunda peluncuran apa yang disebutnya sebagai Galaxy Note FE selama satu minggu, yang awalnya akan resmi pada tanggal 30 Juni tertunda hingga 7 Juli.

Untuk masalah harga Samsung sendiri kabarnya memberi bandrol kepada Galaxy FE sebesar $ 620 (± 8,2 jutaan rupiah) di Korea Selatan.

Samsung tidak kehabisan akal untuk menarik konsumen agar tertarik kepada Galaxy FEnya. Usaha samsung untuk menarik hati konsumen dengan menyertakan Bixby yang beru saja trend disaat Galaxy S8 series keluar.

Samsung Galaxy Note FE tidak akan resmi diperkenalkan di Amerika Serikat, namun negara lain mungkin mendapatkannya segera setelah diluncurkan di negeri Ginseng tersebut.

Menurut pendapat anda apakah Galaxy FE masih layak untuk dicoba ? (PP)

Categories
Technology

All about Fashion & Stage Photography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY