Semen Padang Raih 3 Poin di laga terakhir Piala Presiden 2019

Langitsatu.com – Pertandingan laga sore hari ini di Grup B mempertemukan Semen Padang melawan Mitra Kukar, meskipun pertandingan sudah tidak dapat membuat selanjutnya namun kedua tim tampil menyerang dari...
1552559863943

Langitsatu.com – Pertandingan laga sore hari ini di Grup B mempertemukan Semen Padang melawan Mitra Kukar, meskipun pertandingan sudah tidak dapat membuat selanjutnya namun kedua tim tampil menyerang dari awal babak.

Di menit 3, Gilang (23) hampir saja terjadi bunuh diri untung saja masih dapat di selamatkan oleh Gerri Martin (PG), terus menekan semen padang kembali mendapatkan peluang di menit ’10 Nildo Victor (20) tendangannya masih menyamping tipis di tiang kanan dari Gerri.

Menit ’18 kembali Gerri menyelamatkan gawangnya kini tendangan dari Irsyad Maulana (88) dapat di mentahkan olehnya.

Serangan demi serangan diberikan semen padang untuk mitra kukar dan akhirnya semen padang berhasil unggul dari sepakan jarak jauh sang kapten Irsyad Maulana dimenit 26, skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Semen Padang, belum sampai 5 menit semen padang hampir saja menggandakan keunngulannya hanya saja sundulan dari Rizky Novriansyah (14) masih membentur mistar gawang.

Menit 32 tekel dari Anindito membuahkan goal untuk semen padang namun tendangan bebas dari Nildo (20) ditepis oleh Gerri. Tak ingin tertekan terus menerus Mitra Kukar mencoba keluar dari tekanan dan di menit 41 mitra kukar mendapat peluang dari tendangan bebas tendangan di eksekusi oleh Anindito (21) namun tendangan masih tipis di gawang Achmad Iqbal (PG).

Mitra Kukar kembali mencari peluang dan peluang di dapat kembali di menit 44 namun kali ini tendangan bebas Rifan (TG), di tepis tipis oleh Achmad dan skor tidak berubah hingga peluit babak pertama di bunyikan.

Mitra Kukar melakukan pergantian pemain diawal babak kedua Roni Fatahilah digantikan oleh mochammad Junda.

Dimenit 50 Semen Padang berhasil mengandakan skor dari tendangan bebas Nildo Victor tendangan tepat di pojok gawang yang tak dapat di jangkau oleh Gerri.

Setelah goal kedua dari Semen Padang tempo permainan sedikit menurun, hingga baru terjadi peluang di menit 64 sundulan Irsyad melebar dari gawang Gerri.

Menit ’55 Mitra Kukar langsung mengganti 2 pemainnya Syahroni (8) di gantikan M. Bactiar (26) dan Wigand Pradika (3) digantikan Rendy Siregar (4)

Pergantian pemain kembali dilakukan di menit 75 kini semen padang memasukan Rosad (31) untuk mengantikan Mario (11) dan Ronaldo Eko (18) menggantikan Dedi Hartono (10) , Mitra kukar pun ikut menggantikan pemain untuk terakhir kalinya di pertandingan ini Rifan (17) di gantikan oleh Musa C Njie (10).

Menit 84 pergantian pemain dilakukan semen Padang Rizki (14) digantikan Afriansyah dan M. Rifqi digantikan Roni.

Peluang emas kembali di dapat oleh semen padang di menit 90 namun kembali Gerri menahan gempuran dari Semen Padang dan skor tak berubah hingga laga usai skor 2-0 untuk kemenangan Semen Padang. Dengan hasil ini semen padang diposisi 3 dan Mitra Kukar menjadi juru kunci di Grup B

Categories
Sport

Belum Sukses
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY